Pria Ini Rela Berlutut di Depan Pintu Gerbang Sekolah Kekasihnya Hanya Untuk Meminta Maaf

Pria ini berlutut di depan pintu gerbang sekolah kekasihnya hanya untuk minta maaf
Apakah anda pernah melakukan kesalahan terhadap kekasih anda? dan seberapa jauh anda berusaha untuk meminta maaf kepada kekasih anda? mungkin usaha anda untuk meminta maaf anda tidak sampai seperti pria di Tiongkok ini. Ia bahkan rela bertelanjang dada sambil berlutut di depan pintu gerbang sekolah kekasihnya hanya untuk meminta maaf pada kekasihnya itu.

Seperti dilansir dari Viral4real, aksi pria tersebut banyak mengundang para netizen untuk memberikan komentar setelah sejumlah foto pria itu tersebar di media sosial.
Menurut beberapa netizens, tindakan ini menunjukkan bahwa di adalah sosok pria jantan dan bertanggungjawab.

Seperti terlihat dalam foto tersebut pria itu juga terlihat membawa beberapa seperti batang tebu diikat ke belakang tubuhnya. Ia juga berlutut di depan pintu gerbang asrama perempuan Politeknik Industri Chongqing. Banyak mahasiswa dan pejalan kaki lewat, namun ia tidak memperdulikannya. Ia terlihat sangat menyesali kesalahan yang telah ia lakukan.

Akan tetapi hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi apakah ia dimaafkan atau tidak oleh kekasihnya. Apakah anda pernah melakukan hal serupa terhadap kekasi anda?

0 Response to "Pria Ini Rela Berlutut di Depan Pintu Gerbang Sekolah Kekasihnya Hanya Untuk Meminta Maaf"

Post a Comment