Nintendo Terjun ke Game Mobile, Akan Merilis 5 Game Bergenre Berbeda

Nintendo
Raksasa game asal Jepang Nintendo tertarik untuk terjun di bisnis game mobile. Berkolaborasi dengan developer DeNA, kabarnya Nintendo akan merilis lima game hingga tahun 2017. Game apa saja?

Seperti yang dikatakan Shintaro Asako selaku CEO DeNA, game-game yang nantinya bakal diluncurkan mengusung genre yang berbeda-beda. Artinya, jika ada lima game maka bakal punya lima genre pula. Hal ini dilakukan agar Nintendo bisa meng-cover semua basis gamenya.

Dikutip dari Ubergizmo, Kamis (9/7/2015) "Aku mengerti beberapa orang menyukai role-playing game (RPG) atau casual game. Itu sebabnya kami memutuskan untuk bekerjasama menciptakan lima game, yang menyasar genre dan IP yang berbeda-beda," ujar Asako

Lebih lanjut, Asako mengatakan bahwa tujuan dari semua itu adalah bahwa DeNA dan Nintendo ingin memastikan jika kelima IP itu bisa menarik perhatian ratusan juta orang di seluruh dunia.

Perkataan bos DeNA tadi sama persis dengan apa yang diucapkan oleh Nintendo beberapa waktu lalu, dimana pembesut Mario Bros itu ingin game smartphonenya dapat diterima oleh semua kalangan.

0 Response to "Nintendo Terjun ke Game Mobile, Akan Merilis 5 Game Bergenre Berbeda"

Post a Comment