Cara Mengisi Cash Point Blank Garena dengan Pulsa Handphone

Ada banyak cara untuk mengisi cash Point Blank Garena, anda bisa mengisi cash Point Blank Garena dengan membeli voucher garena, voucher game, voucher pulsa, pulsa handphone, dan atm/m-banking alfamart. Dalam postingan kali ini admin akan membahas bagaimana mengisi cash dengan menggunakan pulsa handphone. Nah, bagi anda yang belum ngerti bagaimana caranya mengisi cash dengan pulsa handphone simak tutorial berikut ini.

1. Masuk ke http://www.garena.co.id
2. Jika sudah di dashbord Garena, klik menu Pembayaran lalu klik submenu Isi Shell

Tampilan dashbord garena
3. Maka akan tampil tampilan seperti di bawah ini, lalu klik menu Pulsa Handphone
Tampilan pilihan pengisian garena shell
4. Maka akan tampil tampilan seperti di bawah ini, lalu klik salah satu jenis pulsa handphone dibawah ini (admin menggunakan pulsa telkomsel)
Tampilan jenis pulsa handphone
5. Maka akan tampil tampilan seperti di bawah ini, lalu pilih jumlah shell yang ingin anda beli, dan masukkan nomor hp anda, lalu klik Dapatkan Kode SMS
Pilih jumlah shell yang ingin anda beli
6. Maka akan tampil tampilan seperti di bawah ini, lalu kirim sms kode untuk pembelian garena shell. Jika sudah anda kirim, dan sudah mendapatkan balasan dari garena (bukti pembelian) akun anda sudah terisi dengan garena shell.
Pembelian garena shell
7. Jika sudah cash tersebut belum bisa di gunakan dalam game point blank. Karena voucher yang anda masukan tadi hanya dalam bentu shell, masih ada langkah yang harus anda lakukan lagi yaitu mengubah shell menjadi g-cash.

8. Untuk mengubah shell menjadi g-cash, silahkan anda login kedalam game point blank anda. Lalu pilih menu Shop dan klik Isi g-cash. Setelah itu anda akan diminta untuk memasukan ID dan Password akun garena anda. Setelah selesai memasukan kata sandi akun garena maka akan keluar menu untuk menukar shell dengan g-cash
Misalnya sperti ini:
- 16 Shells = 550    Cash
- 33 Shells = 1100  Cash
- 66 Shells = 2200  Cash
- 166 Shells= 5500  Cash
- 333 Shells= 11000 Cash
Silahkan tukar cash sebanyak shell yang ada miliki. Lalu tekan Ok maka cash anda otomatis terisi.

Semoga bermamfaat

0 Response to "Cara Mengisi Cash Point Blank Garena dengan Pulsa Handphone"

Post a Comment