Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan

Minyak Zaitun
Minyak zaitun merupakan minyak yang kaya akan mamfaat bagi tubuh manusia. Jika sebelumnya admin telah mengupas apa saja Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kesehatan, dalam postingan kali ini admin juga ingin membahas tentang manfaat minyak zaitun. Dalam postingan kali ini admin akan mengupas apa saja manfaat minyak zaitun untuk kecantikan. Apa saja manfaat minyak zaitun untuk kecantikan? simak ulasan berikut ini.

Kesehatan Kulit
Mempunyai kulit yang sehat merupakan idaman setiap wanita maupun pria. Minyak zaitun ternyata sangat baik untuk kesehatan kulit, ini karena minyak zaitun mengandung anti oksidan yang bermanfaat untuk mencegah kerusakan sel. Sehingga kulit anda pun dapat terhindar dari penuaan dini.

Kesehatan Rambut
Minyak zaitun juga dapat bermanfaat untuk mencegah kerontokan rambut. Ini karena minyak zaitun mampu menekan hormone DTH penyebab rambut rontok. Selain itu, minyak zaitun berperan sebagai antioksidan yang mampu mengurangi kerusakan rambut karena produk kimia. Selaini berguna untuk merawat rambut, minyak zaitun juga dapat digunakan untuk mengembangkan dan memanjangkan rambut.

Melembabkan Bibir
Minyak zaitun juga dapat digunakan untuk melembabkan bibir, ini karena kandungan alami yang terkandung dalam minyak zaitun mampu meningkatkan kelembapan bibir anda sehingga bibir anda terhindar dari pecah-pecah dan kering.

Mengatasi Wajah Berminyak
Mempunyai wajah yang berminyak berlebihan dapat memperburuk penampilan dan kepercayaan diri seseorang. Wajah berminyak berlebihan ternyata dapat diatasi dengan menggunakan minyak zaitun. Caranya cukup mudah, adalah dengan menggunakan masker yang terbuat dari campuran minyak zaitun dan bubuk cendana. Masker ini digunakan saat wajah lelah, biarkan masker menempel selama 15 menit. Terakhir basuh wajah untuk mengangkat masker menggunakan air dingin, setelah dikeringkan, tepuk-tepuk wajah anda secara perlahan-lahan menggunakan telapak tangan.

Menghilangkan Bekas Jerawat
Minyak zaitun ternyata juga memiliki khasiat untuk menghilangkan bekas jerawat. Ada banyak cara menggunakan minyak zaitun untuk menghilangkan bekas luka jerawat. Penggunaan secara teratur amat penting untuk mendapatkan hasil optimal. Cara termudah menggunakan minyak zaitun adalah menggunakannya untuk memijat kulit yang dilakukan setiap hari

0 Response to "Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan"

Post a Comment