Game Until Down Resmi di Rilis Pada 25 Agustus 2015

Until Down
Game Until Dawn merupakan game petualangan yang bergenre horor. Until Down dipastikan di rilis pada 25 Agustus mendatang. Hal ini dikonfirmasi oleh Sony PlayStation Indonesia dengan membuka keran pre-order game eksklusif PlayStation 4 itu terhitung sejak 6 Juli kemaren.

Until Down yang digarap oleh Sony Computer Entertainment bersama dengan developer Supermassive Games itu pertama kali diumumkan di ajang Gamescom 2012 lalu. Kala itu, Until Dawn dikembangkan khusus untuk platform konsol last-gen, PlayStation 3. Hanya saja, game emulasi ini harus molor hingga 2015.

"Until Dawn tidak dibatalkan dan kami masih terus mengembangkannya," ujar Managing Director, Pete Samuels kala itu. Kini, setelah tiga tahun berlalu, akhirnya Until Dawn rampung sudah.

Nah, bagi gamer Indonesia yang ingin merasakan sensasi mencekam bermain Until Dawn, Sony PlayStation Indonesia pun menghadirkan game tersebut melalui toko penyalur resmi dan Sony Store Indonesia. anda bisa mendapatkan game Until Dawn dengan banderol Rp 599.000.

Sementara bagi gamer PlayStation 4 yang terdaftar member PlayStation Plus dan ingin membelinya secara digital melalui PlaySation Store, Sony memberikan diskon sebesar 10% dengan periode 25 Agustus sampai 7 September 2015.

Dalam penyajiannya, Supermassive Games menyajikan game ini dengan konsep yang tidak biasanya. Di samping menawarkan aksi, Anda pun akan dihadapkan dengan berbagai macam pilihan yang menentukan nasib Anda di dalam game.

0 Response to "Game Until Down Resmi di Rilis Pada 25 Agustus 2015"

Post a Comment