Game Mighty No. 9 Akan Digarap Jadi Film Live Action

Game Mighty No. 9 
Game Mighty No. 9 baru akan dirilis bulan September 2015 mendatang, namun kabar terbaru mengatakan game Game Mighty No. 9 hasil besutan kreator Mega Man, Keiji Inafune itu tengah dikembangkan ke dalam bentuk film live action.

Ide untuk menuangkan game ini kedalam bentuk film live action ini dikemukakan oleh Legendary Digital Media, Contradiction Films, dan Comcept selaku developer Mighty No. 9. Mereka bertiga akan menciptakan film Mighty No. 9 yang nantinya akan dirilis untuk platform digital.

Seperti yang dikatakan Inafune dikutip dari IGN, Jumat (10/07/2015) "Pengumuman mengenai kolaborasi antara Legendary Digital Media, Contradiction Films, dan Comcept sangat menakjubkan, tak hanya untukku dan seluruh tim di Comcept yang bekerja menggarap game ini, tapi juga untuk semua fans yang telah mendukung proyek ini," ujarnya

"Kolaborasi ini akan memberikan kami kemampuan untuk menjangkau semua orang di dunia. Terimakasih atas dukungannya," tambah Inafune. Selain pengumuman tadi, belum jelas kapan film ini akan selesai. Mighty No. 9 rilis bulan September 2015 di sejumlah platform, yakni PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sebelumnya Legendary Digital Media dan Contradictions Films bertanggung jawab terhadap produksi film Dead Rising: Watchtower yang juga merupakan adaptasi dari serial game Dead Rising yang rilis bulan Maret 2015. Kini, Dead Rising tengah masuk ke dalam seri sekuel.

0 Response to "Game Mighty No. 9 Akan Digarap Jadi Film Live Action"

Post a Comment