Manfaat Daun Kelor Untuk Kecantikan

Daun Kelor
Selain dapat dimamfaatkan untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, daun kelor juga dapat di manfaatkan untuk perawatan kecantikan. Nah, dalam postingan kali ini admin akan mengulas apa saja manfaat daun kelor bagi kesehatan. Penasaran apa saja manfaat daun kelor bagi kecantikan? simak ulasan berikut ini. Baca juga Manfaat Daun Kelor Bagi Kesehatan

Menghilangkan Flek Hitam
Daun kelor mengandung vitamin C, Kandungan vitamin C pada daun kelor juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan flek dan noda hitam pada wajah. Caranya adalah dengan membuat masker dari daun kelor. Cara membuat masker daun kelor adalah dengan mencuci bersih beberapa lembar daun kelor. Tumbuk daun kelor dampai lembut. Anda bisa mencampurkan daun kelor tumbuk ini dengan bedak bayi secukupnya. Gunakan secara rutin.

Membersihkan Kulit
Selain bisa digunakan unruk menghilangkan flek hitam, masker daun kelor juga bisa digunakan untuk membuat kulit tubuh menjadi sehat dan cerah. Caranya anda bisa campurkan daun kelor tumbuk dengan beras yang sudah ditumbuk agak kasar. Tambahkan sedikit minyak zaitun untuk ramuan lebih harum. Gunakan sebagai scrub dan balurkan secara merata ke seluruh tubuh sambil diberi pijatan perlahan. Setelah beberapa saat menggunakan masker basuhlah dengan air untuk mengangkat masker (bisa juga digunakan sebelum mandi).

Menghilangkan Jerawat
Daun kelor bisa juga di mamfaatkan untuk menghilangkan jerawat. Caranya, siapkan daun kelor secukupnya, lalu bersihkan dengan air bersih. Setelah dibersihkan, daun kelor di haluskan. Jika sudah dihaluskan, oleskan pada kulit wajah yang berjerawat yang sebelumnya telah dibersihkan terlebih dahulu dengan air hangat. Diamkan selama 20 menit hingga masker mengering, lalu bilas dengan air dingin hingga bersih. Lakukan secara rutin sampai jerawat anda sembuh.

0 Response to "Manfaat Daun Kelor Untuk Kecantikan"

Post a Comment