Unggah Foto Ulang Tahun Tanpa Krisdayanti, Aurel di Sebut Anak Durhaka

Aurel Hermansyah
Jakarta – Aurel Hermansyah kembali di gunjing oleh para Netizen. Netizen ramai-ramai ‘menyerang’ Aurel Hermansyah. Gara-garanya ia mengunggah foto ulang tahun di akun Instagramnya tanpa disertai foto Krisdayanti yang merupkan ibu kandungnya.

Dalam foto yang diunggah itu hanya ada Anang Hermansyah, dan keluarga besar ibu tirinya, Ashanty. “Alhamdulillah, terima kasih buat bunda (Ashanty, Red) dan semua keluarga,” tulis Aurel di caption foto yang diunggahnya.

Postingan itu langsung memicu reaksi para netizen. Banyak netizen menyebut Auerel sebagai anak durhaka. “Aurel sepertinya lupa sama ibu kandungnya. Ingat ya Rel, sejelek-jeleknya dan sejahat-jahatnya ibu kandungmu, dia tetaplah ibumu. Ingat surga ada di telapak kaki ibu. Ingat itu,” kata salah seorang netizen. “Kasihan mimi KD nggak dianggap,” ungkap yang lain.

Serangan netizen itu membuat Ashanty bereaksi. Ashanty meminta netizen jangan membuka masa lalu keluarga Aurel. Pasalnya, Anang dan KD telah lama bercerai, sehingga mereka memiliki cara masing-masing untuk menunjukkan rasa cinta kepada anak-anaknya.

0 Response to "Unggah Foto Ulang Tahun Tanpa Krisdayanti, Aurel di Sebut Anak Durhaka"

Post a Comment