Review Game FPS Point Blank Garena

Point Blank
Point Blank adalah game online yang bergenre FPS (First Person Shooter). Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, game ini juga mempunyai server sendiri di berbagai negara seperti Indonesia, Amerika Serikat, Thailand, Rusia, Brasil, Turki dan Peru. Di Indonesia, permainan ini pernah dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool namun akhir Juni 2015 kemaren Point Blank resmi berganti publisher dari Gemscool ke Garena.

Ivent Point Blank
Semenjak Point Blank berganti publisher (Garena, red), game Point Blank ini seolah bangun dari mati surinya. Banyak player yang sudah pensiun (berhenti bermain) ikut bermain lagi. Karena semenjak publisher baru, banyak memberikan item-item secara free. Dan banyak memberikan perubahan di dalam game mulai dari server yang lebih cepat, berkurangnya cheater (pengguna program ilegal), penghapusan tombol vote kick (tombol yang banyak merugikan master) dan banyak lainnya.

Admin sedang bermain Point Blank
Game Point Blank ini berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force). Sekilas game ini nampak seperti game perang pada umumnya, namun jika anda sudah beberapa kali memainkan game ini akan muncul sensasi yang luar biasa yang timbul akibat game ini. Bahkan anda tidak akan bosan-bosan untuk bermain game ini walaupun anda bermain di map yang sama untuk kesekian kalinya. Ini dikarenakan skill (kemampuan) player yang kita hadapi tidak selalu sama, karena diantara player yang kita hadapi ada yang masih newbie (pemula) ada juga yang sudah master (senior).

Bermain Point Blank lebih menyenangkan tanpa cheater
Dalam game Point Blank kita menghadapi player dari berbagai daerah yang tersebar di seluruh indonesia (mulai dari sabang sampai merauke). Jadi dengan bermain game ini kita juga bisa mendapatkan kawan baru dari berbagai daerah. Pemain game ini bervariasi mulai dari anak-anak, remaja dewasa. Bahkan game Point Blank ini juga di gandrungi oleh kaum hawa (wanita).

Didalam game ini kita juga bisa membuat Clan (kelompok), Namun untuk membuat Clan tidak semua player diijinkan, karena untuk membuat Clan player harus mencapai level tertentu terlebih dahulu. Namun bagi player yang ingin bergabung dengan Clan tapi belum mencapai persyaratan untuk membuat Clan, player masih bisa bergabung dengan clan - clan yang sudah ada. Dalam Clan kita dapat melatih kekompakan dan saling memberikan kepercayaan terhadap kawan. Jadi game Point Blank tidak selamanya berperang untuk mengejar pangkat (level) game.

0 Response to "Review Game FPS Point Blank Garena"

Post a Comment