Telkomsel gelar Pesta Diskon Online, Rayakan ultah ke-20

Tanggal 26 Mei nanti, Telkomsel akan genap berusia 20 tahun. Nah, untuk menandai hari jadinya itu, Telkomsel bakal menggandeng banyak e-commerce untuk mengadakan kembali pesta diskon online. Pesta Diskon Online Telkomsel tahun ini adalah yang ketiga kalinya sejak pertama kali di adakan di tahun 2013. Ajang ini akan dilaksanakan tanggal 25-31 Mei 2015.

GM Loyalty dan Merchant Partnership Telkomsel, Kristin T Rosa pada siaran pers yang diterima Merdeka.com, (20/05) Mengatakan "Telkomsel selalu berupaya menghadirkan layanan yang terbaik pagi pelanggan kami. Dan kami bersyukur kembali bisa menghadirkan para toko online terpopuler di Indonesia untuk memberikan diskon khusus bagi pelanggan kami dalam rangka ulang tahun Telkomsel yang ke-20 ini."

Tahun ini, Pesta Diskon Online Telkomsel diikuti oleh 20 e-commerce yang dimotori oleh Patricia Karina dari Lazada dan Winda Rezita dari PinkEmma. Keduanya menjadi koordinator pelaksana Pesta Diskon Online tahun ini.

"Jujur saja, jaman sekarang kita lebih sering melihat ke layar smartphone daripada layar komputer ataupun layar lainnya. Harapan kami tidak hanya transaksi e-commerce tumbuh, tapi dengan Telkomsel kami juga mampu mengedukasi konsumer online tentang belanja e-commerce (mobile commerce)," ujar Winda Rezita.

Terkait daftar lengkap situs-situs jual beli online yang berpartisipasi di Pesta Diskon Online Telkomsel dan promo yang ditawarkan, baru akan diumumkan besuk (21/05) di konferensi pers yang bertempat di Conclave Coworking Space.

Sumber : Merdeka.com

0 Response to "Telkomsel gelar Pesta Diskon Online, Rayakan ultah ke-20"

Post a Comment