OPPO R7 Series Resmi Diperkenalkan

OPPO akhirnya resmi merilis jajaran smartphone terbarunya dalam varian R7 Series lewat perhelatan besar di Beijing, China.

Dalam acara yang digelar hari ini (20/5), OPPO sukses memperkenalkan lini smartphone seri R7 dan R7 plus. Mengambil tempat di AOYA Exhibition Center di Beijing, China. Pada acara ini OPPO membawa tema 'A Tribute to Decade' di mana tema ini mengisahkan 10 tahun perjalanan OPPO sebagai sebuah perusahaan Teknologi.

OPPO R7 series yang diklaim sebagai salah satu bukti kesuksesan OPPO selama berkecimpung di pasar gadget internasional bakal dibekali spesifikasi mumpuni. Untuk OPPO R6, hadir dengan mengusung layar AMOLED 5 inci dengan resolusi 1080p yang terlindung lapisan kaca 2.5D, sedangkan OPPO R7 Plus dibekali layar 6 inci dengan resolusi yang sama.

Untuk jeroannya, kedua smartphone R7 series ini mengusung prosesor Snapdragon 615 octa-core, 3GB RAM, 16 GB internal memori dan kamera utama 13 Megapixel serta kamera depan 8 Megapixel.

Perbedaan antar keduanya selain terletak pada layar juga terdapat di kapasitas baterai. OPPO R7 Plus hadir dengan didukung baterai berkapasitas 4.100 mAh, sedangkan OPPO R7 hanya dibekali baterai 2.320 mAh. Menariknya, kedua smartphone ini sama-sama dibekali fitur isi ulang daya super cepat, OPPO VOOC charging.

OPPO R7 dan R7 Plus juga sudah berjalan dengan sistem operasi terbaru Android 5.1 Lollipop dan dibekali konektivitas 4G LTE, dual SIM card, dan ColorOS v2.1.

Rumor beredar OPPO akan membanderol OPPO R7 di kisaran Rp 5,5 juta dan OPPO R7 Plus di angka Rp 6,5 juta. Yang pasti kedua seri ini juga akan diperkenalkan di Indonesia dalam waktu dekat.

Sumber : Merdeka.com

0 Response to "OPPO R7 Series Resmi Diperkenalkan"

Post a Comment