Pimpinan BlackBerry Optimis di Tengah Isu Pembelian Perusahaannya

John Chen (allthingsd.com)
Di tengah santernya kabar bakal dibelinya perusahaan BlackBerry oleh Apple dan Microsoft. John Chen selaku pimpinan perusahaan BlackBerry, masih menunjukkan optimisme tinggi jika perusahaannya bisa kembali meraup untung di sektor perangkat mobile.

Seperti dilansir Business Insider (18/5), CEO BlackBerry John Chen menyebutkan jika dirinya yakin bisa membawa BlackBerry kembali meraup keuntungan dari sektor bisnis smartphonenya.

"Jika Anda melihat Angkatan Darat AS, keseluruhan mereka masih menggunakan BlackBerry. Jika saya menyatakan kepada mereka jika kami tak memproduksi telepon lagi, saya akan kehilangan pasar itu. Pertanyaannya adalah bagaimana Anda membuat ponsel yang menguntungkan dengan volume produksi sejumlah orang-orang tersebut?" ungkap John Chen.

Memang, meski saat ini BlackBerry makin kehilangan pangsa pasar di pasar global, namun sampai saat ini BlackBerry masih menjadi pemasok tunggal perangkat smartphone ke ranah pemerintahan dan beberapa perusahaan besar khususnya di Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya.

Saat ini, smartphone terbaru yang dirilis BlackBerry ke pasaran adalah BlackBerry Passport. Hadir dengan layar 4,5 inci dan ditemani keyboard QWERTY, smartphone ini hadir dengan RAM 3GB dan baterai berkapasitas 3.450 mAh. Menyasar pangsa pasar kelas atas, namun smartphone ini juga kurang diminati di pasaran.

0 Response to "Pimpinan BlackBerry Optimis di Tengah Isu Pembelian Perusahaannya"

Post a Comment