ZenithOptimedia luncurkan Performics di Indonesia

ZenithOptimedia, perusahaan jaringan layanan media global yang sudah hadir di 74 negara akhirnya meluncurkan Performics ke Indonesia.

Performics sendiri merupakan divisi kinerja pemasaran yang terus berkembang di wilayah Asia Pasifik. Perilisan Performics di Indonesia juga menjadi penanda peluncuran ke sembilan di wilayah Asia Pasifik yang merepresentasikan pertumbuhan riil yang pesat.

Sebagai pimpinannya, ZenithOptimedia menunjuk Parjono Sudiono sebagai kepala bisnis Performics di Indonesia. Parjono sebelumnya menjabat sebagai Ketua Grup Digital di IGNITE, pada divisi digital dari Initiative Media, di mana dia bertanggung jawab untuk strategi, perencanaan, dan pembelian digital serta pemasaran kinerja dan program untuk seluruh merk Nestle di Indonesia.

"Performics terus berkembang semakin kuat di wilayah tersebut. Kami menghabiskan waktu dari 2013 untuk mengembangkan bisnis kami secara geografis, dan pada tahun 2014 kami memfokuskan untuk memperluas produk kunci kami di bidang SEO serta analisis konten dan data." ujar Ketua Performics untuk Asia Pasifik, Gareth Mulryan.

"Dikarenakan iklim media yang berubah dengan cepatnya di Indonesia, sekarang adalah waktu yang tepat untuk meluncurkannya dan saya sangat senang menjadi bagian di dalamnya. Saya menantikan untuk membantu klien untuk mengerti lebih baik tentang kebiasaan digital konsumen mereka dan untuk memastikan mereka merangkul konsumen pada waktu yang tepat dengan pesan yang tepat untuk menyampaikan kampanye yang paling berdampak dan efektif. ungkap Parjono menyambut tanggung jawab barunya.

ZenithOptimedia meluncurkan Performics pertama kali di kawasan Asia Pasifik pada tahun 2011 hanya dengan satu kantor dan 24 pegawai. Selama empat tahun terakhir, Performics telah bertumbuh secara signifikan dengan 12 kantor dan lebih dari 300 anggota karyawan.

0 Response to "ZenithOptimedia luncurkan Performics di Indonesia"

Post a Comment