Inilah, Penyebab Wanita Suka Jinak-Jinak Merpati

Istilah “jinak-jinak merpati” sering disematkan pada wanita yang seolah tarik-ulur dalam persoalan asmaranya. Dia berada di antara sikap menerima atau menolak dari isyarat ketertarikan yang ditunjukkan oleh pria. Tidak jarang dengan sikap sepeti ini membuat banyak pria merasa frustrasi. Ada yang terus mengejar cinta pujaan hati karena tertantang, namun tidak sedikit yang menyerah.

“Apa sih maunya cewek itu?” Mungkin pertanyaan semacam ini muncul di benak pria . Menurut kabar yang dikutip Okezone dari laman Lovepanky, tarik-ulur yang dilakukan oleh wanita kemungkinan disebabkan alasan beriku t:

Wanita sedang menguji cinta seorang pria
Ada kalanya sikap jinak-jinak merpati memang sengaja dtunjukkan wanita hanya untuk mencari tahu seberapa dalam rasa cinta dari pria yang menaksirnya. Wajar saja demikian, lantaran wanita mana pun ingin memperoleh pria terbaik untuk menemani hidupnya sampai meninggal.

Wanita sedang mempermainkan pria

Ini biasa dilakukan oleh wanita yang suka dengan sanjungan karena disukai banyak pria. Dia sengaja membiarkan banyak pria jatuh hati padanya dan membiarkan mereka dalam kebimbangan. Bisa meraih empati dari banyak pria adalah prestasi buatnya. Wanita seperti ini sebaiknya ditinggalkan saja daripada makan hati.

Wanita sebenarnya terlalu sibuk
Bisa pula sikap tarik-ulur dilakukan karena sedang banyak urusan yang dimiliki wanita tersebut. Apalagi jika wanita yang ditaksir maniak dengan karir, kemungkinannya dia lebih suka berurusan dengan pekerjaan dan lebih sedikit mengurusi urusan asmara. Urusan cinta menjadi nomor dua ketika harus berbenturan dengan pekerjaan. Bagi pria perlu memaklumi hal ini jika ingin mendekatinya.

0 Response to "Inilah, Penyebab Wanita Suka Jinak-Jinak Merpati"

Post a Comment