Mamfaat Minum Air Kelapa Secara Rutin Bagi Kesehatan

Saat ini, manfaat air kelapa telah dibuktikan dan banyak digunakan oleh orang di seluruh dunia. Dan air kelapa pun sekarang dapat dengan mudah anda temukan di berbagai tempat, seperti di pasar, para penjual di pinggir jalan, dan tempat – tempat lainnya. Taukah anda mamfaat mengonsumsi air kelapa dengan rutin ?
Air Kelapa (Detik.com)
Mengonsumsi air kelapa akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghilangkan bakteri yang menyebabkan infeksi saluran kemih, gonore, penyakit gusi dan virus – virus yang menyebakan flu, penyakit – penyakit infeksi dan tifus.

Menurut para ahli, air kelapa dapat mengatasi beberapa masalah selama masa kehamilan seorang ibu. Minum segelas air kelapa setiap pagi akan menyeimbangkan elektrolit , dimana elektrolit dalam tubuh yang tidak seimbang dapat menyebabkan hipertensi, atau juga dikenal sebagai tekanan darah tinggi.

Tidak hanya itu, minum air kelapa juga akan meningkatkan energi dan produksi hormon kelenjar tiroid. Air kelapa juga sangat baik untuk orang yang menderita penyakit ginjal karena bereaksi sebagai diuretik alami, yang akan membersihkan saluran kemin dan kandungan kemih. Lebih lanjut, air kelapa juga sangat baik untuk pencernaan karena memiliki kandungan serat yang sangat tinggi.

Jika anda menginginkan kulit yang cerah dan berseri sepanjang hari, minumlah segelas air kelapa setiap hari. Juga setelah melakukan beberapa kegiatan fisik yang melelahkan, Anda bisa minum air kelapa untuk megembalikan energi yang hilang.

0 Response to "Mamfaat Minum Air Kelapa Secara Rutin Bagi Kesehatan "

Post a Comment