Pangeran Arab Saudi Ini Menyumbangkan Semua Kekayaannya Buat Amal

Alwaleed tiba untuk menggelar konferensi pers terkait niat beramalnya di Riyadh, Arab (AFP/Fayez Nureldine)
Riyadh - Pangeran Alwaleed bin Talal menyumbangkan seluruh hartanya untuk lembaga amal. Keponakan dari Raja Salman ini mendonasikan seluruh kekayaannya yang bernilai US$ 32 miliar atau Rp 427,2 triliun. Semua donasi tersebut akan diterima dan dikelola oleh Alwaleed Foundation.

Pangeran Alwaleed mengatakan bahwa apa yang dilakukanya itu merupakan komitmen tanpa batas untuk kepentingan umat manusia "Ini merupakan sebuah komitmen tanpa batas. Sebuah komitmen bagi seluruh umat manusia," ujar Alwaleed seperti dilansir dari laman Arabian Business, Kamis (2/7/2015).

Dia menjelaskan, perguliran donasi tersebut akan berdasarkan pada strategi yang tersupervisi dan teratur oleh direksi yang dipimpinnya. Itu semua guna memastikan bahwa seluruh hartanya akan digunakan untuk berbagai proyek kemanusiaan setelah dirinya tutup usia nanti.

"Ini merupakan situasi terbuka. Pada waktunya, seluruh kekayaan saya akan digunakan untuk berbagai hal positif. Saat ini, seluruh pendapatan saya juga sudah digunakan untuk hal-hal positif," tambahnya

0 Response to "Pangeran Arab Saudi Ini Menyumbangkan Semua Kekayaannya Buat Amal"

Post a Comment