Kata Kata Motivasi Terbaru 2015

Kadang dalam menjalani kehidupan kita sering terjatuh atau berada dibawah tekanan hidup, sehingga kita sering kali membutuhkan apa itu yang dimaksud dengan Motivasi untuk bangkit kembali. Karena dengan adanya motivasi, maka akan lebih memberi semangat dalam hidup kita. Dibawah ini kami telah merangkum Kata Kata Motivasi yang diambil dari berbagai sumber, yang mungkin bisa merubah pola pikir dalam hidup anda.

"Aku bukanlah orang yang hebat, tapi ku mau belajar dari orang-orang yang hebat. Aku adalah orang biasa tapi aku ingin menjadi orang yang luar biasa. Dan aku bukanlah orang yang istimewa, tapi aku ingin membuat seseorang menjadi istimewa."

"Selama kita masih punya tekad yang terpelihara dalam semangat. Maka tiada kata terlambat untuk memulai sebuah awal yang baru."

"Jadilah seperti pohon yang lebat buahnya yang tumbuh di tepi jalan yang di lempari orang dengan batu tapi membalasnya dengan buah."

"Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang, bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan, kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya."

"Perbanyaklah menggunakan telingga melebihi mulutmu. Karena kamu diberi dua tangan dan satu mulut supaya kamu lebih banyak mendengar daripada berbicara."

"Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap."

"Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu."

"Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa."

"Ketika terjadi sebuah masalah lebih baik segera memperbaikinya dengan mencari solusi bersama daripada saling menyalahkan."

"Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk sukses."

"Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah."

"Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya."

"Sukses adalah ketika kita melakukan yang terbaik yang kita bisa, dengan apa yang kita miliki sendiri. Bukan dengan mengharapkan apa yang menjadi milik orang lain."

"Hidup itu layaknya waktu yang terus berjalan dan takkan pernah bisa kembali lagi. Jadi pergunakanlah waktumu sebaik mungkin."

"Langkah terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan cara menciptakan sendiri masa depan tersebut."

"Orang yang mampu belajar dari kegagalan adalah pemenang, namun orang yang selalu menutupi kegagalan adalah pecundang."

"Jangan pedulikan orang yang mencaci maki dan membenci anda, karena dia bukan orang yang pantas mendapat perhatian dari anda. Karena yang paling utama adalah orang yang selalu ada untuk anda."

"Jika engkau gagal pada hari ini, janganlah engkau berputus asa, karena masih ada hari besok dan seterusnya yang akan mengajakmu menjadi lebih sukses."

"Seseorang dikatakan gagah perkasa, itu bukanlah orang yang bertubuh besar dan kuat, namun orang yang mampu mengendalikan emosinya pada waktu dia  marah."

"Bahagia itu adalah mereka yang bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mengkuawatirkan apa yg dipikirkan orang lain pada dirinya."

0 Response to "Kata Kata Motivasi Terbaru 2015"

Post a Comment