Black Jade, Giok Hitam Asal Aceh

Batu Black Jade
Batu Black Jade yang disebut juga dengan giok hitam aceh , merupakan batu yang kabarnya berasal dari daerah Gayo, Provinsi Aceh. Batu Black Jade ini sangat unik, batunya berwarna hitam namun apabila disenter akan berwarna hijau pada serabut dalam batu tersebut. Batu ini selain unik, juga dipercaya memiliki khasiat dan manfaat yang baik untuk kesehatan.

Batu black jade merupakan batuan alam yang telah melewati proses oksidasi selama lebih kurang 2 juta tahun. Jika memakai batu giok hitam aceh ini , akan terpancar sinar inframerah yang berukuran sedang . Infra merah ini lah yang bermanfaat untuk memperlancar aliran darah di dalam tubuh . Tidak hanya itu saja , batu ini kabarnya juga sangat baik bila dipakai oleh penderita sakit jantung

Meskipun tidak sepopuler giok hijau, Black jade juga banyak digunakan sebagai perhiasan seperti batu cincin, liontin, gelang atau perhiasan jenis lain dan juga banyak diminati oleh para pencinta batu permata. Karena keunikan batu ini, sehingga tidak mengherankan jika batu ini memiliki harga yang fantastis.

0 Response to "Black Jade, Giok Hitam Asal Aceh"

Post a Comment