Beras Plastik Hanyalah Konspirasi?

Beras Plastik
Kasus beras palsu berbahan sintetis plastik yang membuat heboh belakangan ini, menimbulkan kecurigaan terhadap sebagian pemain besar, yang sengaja membesarkan informasi ini untuk kepentingan kelompoknya. Dengan semakin besarnya informasi terkait beras palsu, tentu membuat banyak para pedagang mengalami penurunan penjualanan. Hal ini dikarenakan banyaknya pembeli yang khawatir jika mereka membeli beras yang palsu.

Bahkan informasi ini diperkuat dengan adanya pernyataan dari Ketua Persatuan Penggilingan Padi dan Pengusaha Beras Indonesia yaitu Nellys Soekidi, yang menyebutkan bahwa kasus beredarnya beras sintetis jelas merugikan bagi pelaku usaha. Hal ini berdasarkan data yang didapat setelah kasus tersebut naik, pembeli beras menurun derastis

Bahkan Nellys Soekidi mencurigai adanya oknum dari luar lingkaran usaha beras yang sengaja melakukan hal ini. Ia meragukan jika dalang dibalik kejadian ini adalah para pengusaha padi atau beras, karena jika hal itu terjadi. Sama saja dapat merugikan diri mereka sendiri.

Tetapi bukan tidak mungkin jika dalangnya juga adalah pelaku usaha beras, walaupun kemungkinannya sangat kecil. Bila kita perhatikan, kini penjualan beras tidak hanya dijual oleh para pedagang kecil. Minimarket, Supermarket, juga menjual beras. Apakah ada kaitannya ?

0 Response to "Beras Plastik Hanyalah Konspirasi?"

Post a Comment