Ancelotti Akan Dipecat dari Real Madrid?

Posisi Ancelotti di Madrid saat ini memang tengah berada di ujung tanduk. Kegagalan mempertahankan trofi Liga Champions dan merebut gelar La Liga membuat Ancelotti diisukan akan dipecat.

Real Madrid dikabarkan sudah menjajaki pendekatan awal dengan empat pelatih, yang diproyeksikan sebagai pengganti Ancelotti. Mereka adalah Julen Lopetegui (FC Porto), Juergen Klopp (Borussia Dortmund), Rafael Benitez (Napoli), dan Jose Mourinho (Chelsea).

Nasib Ancelotti memang menjadi tanda tanya seiring kegagalan Madrid di ajang Copa del Rey, Liga Champions, dan termutakhir Divisi Primera. Bahkan, ia sudah menyatakan, Madrid berhak mengganti pelatih bila tak puas dengan kinerjanya musim ini.

"Wajar jika Madrid mencari pelatih lain saat tidak menang. Madrid sudah bicara dengan Lopetegui, Klopp, Benitez, dan Mourinho," beber salah satu pengamat sepak bola asal Spanyol, Guillem Balague.

Ditengarai, "ketuk palu" terkait nasib Ancelotti bakal bergantung pada kesuksesan perburuan pelatih baru. Jika gagal mendapatkan suksesor sepadan, Madrid bakal menahan Ancelotti satu musim lagi. Andai satu dari empat nama tersebut berkata iya terhadap tawaran Los Blancos, nasib Ancelotti di Madrid tampaknya hingga musim panas ini.

0 Response to "Ancelotti Akan Dipecat dari Real Madrid?"

Post a Comment