Verriys Yamarno, Aktor "Laskar Pelangi" Meninggal Dunia

Aktor muda Verris Yamarno (18 tahun), yang mencuri perhatian publik sebagai Mahar dalam film "Laskar Pelangi". Karakter yang piawai menyanyi dan sering membawakan soundtrack Laskar Pelangi "Bunga Seroja" ini di temukan tewas di kamar kos.

Mahasiswa Institut Kesenian Jakarta ini ditemukan terbujur kaku di tempat kos di Jalan Kramat V RT/RW 05/09 Nomor 13 Kelurahan Kenari, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat pada Senin (12/1/2015) sekitar pukul 14.30 WIB.

“Menurut keterangan saksi Zulfani dua hari yang lalu korban mengeluh sakit kepala pusing. Dia akan dibawa ke dokter, namun korban menolak. Sekitar pukul 08.00 pagi korban terlihat muntah-muntah,” ujar Kompol Kasmono saat dihubungi.

“Kemudian, saksi pergi kuliah dan sekitar pukul 14.30 WIB, saksi kembali ke tempat kos. Saksi melihat korban terlentang dan diraba korban sudah tidak bernafas atau meninggal,”. 

Untuk sementara, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk menjalani autopsi. Hingga kini, penyebab pasti meninggal Ferris belum terungkap jelas.

0 Response to "Verriys Yamarno, Aktor "Laskar Pelangi" Meninggal Dunia"

Post a Comment