Aliando Syarief & Prilly Latuconsina Berpacaran ?

Kamu salah satu penggemar sinetron Ganteng Ganteng Serigala ? Kalau iya, tentunya nama Aliando Syarief dan juga Prilly Latuconsina sudah umum di telinga kamu. Kedekatan mereka baik di dalam maupun di luar lokasi syuting memang membuat publik gemas pada keduanya.

Karena itulah banyak yang berharap jika keduanya benar-benar menjalin hubungan layaknya sepasang kekasih yang mereka perankan dalam sinetron GGS. Namun, sepertinya hal ini benar-benar terjadi. Ini terbukti dengan kode-kode ayng mereka lemparkan satu sama lain layaknya pasangan yang sedang pedekate.

Dengan sindiran halus, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina seolah menunjukkan perasaan hati sebenarnya yang tak pernah diungkapkan secara langsung dan serius.

"Aku suka cowok bukan dari fisik ya, aku suka yang humoris. Dan dia (Aliando) humoris sih," ungkap Prilly Latuconsina, di sela acara Konser Raya 20 Tahun Indosiar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (11/1/2015).

"Kalau gue suka cewek yang..... Eh nggak ada deh, tergantung yang Tuhan kasih saja. Eh, sekarang adanya dia (Prilly), ya sudah. Dia asyik orangnya, jadi gue nyaman bersahabat," sahut Aliando Syarief.

Selain itu, aliando dan prilly juga mengatakan kalow selama ini mereka selalu menjaga komunikasi dengan baik.

0 Response to "Aliando Syarief & Prilly Latuconsina Berpacaran ?"

Post a Comment