Spesifikasi Asus ZenFone 2

Asus akhirnya mengumumkan produk terbarunya yaitu smartphone ZenFone 2. Asus ZenFone 2 mengalami banyak perubahan daripada smartphone keluaran Asus sebelumnya, baik dari bentu desain, spesifikasi maupun fiturnya.

Guna mendukung performanya, Asus ZenFone 2 diotaki oleh prosesor 64-bit quad-core Intel Atom Z3580 berkecepatan 2.3GHz yang ditandengan dengan RAM 4GB, yang merupakan pertama kalinya digunakan pada ponsel. Menariknya Asus ZenFone 2 juga dilengkapi dengan teknologi 4G LTE yang disokong oleh baterai 3000 mAh berteknologi fast-charging.



Spesifikasi lain yang ditawarkan oleh ZenFone 2 untungnya tidaklah buruk. Anda bisa menemukan kamera utama 13 megapiksel (Dual-LED flash) yang didukung oleh kamera depan 5 megapiksel.Foto yang dihasilkan oleh kamera nantinya akan ditampilkan di sebuah layar HD 1980 x 1080 piksel berukuran 5,5 inci. ZenFone 2 sepertinya akan menjadi salah satu phablet dengan layar paling jernih dan tajam karena sudah mengusung layar dengan kerapatan tinggi 403 ppi.

Untuk membandrol 1 unit Asus ZenFone 2 ini anda tidak akan merogoh kocek tebal, karena harga lumayan terjangkau yakni US$ 199 atau setara Rp 2,5 jutaan.

0 Response to "Spesifikasi Asus ZenFone 2"

Post a Comment