Spesifikasi Asus A450C

Asus A450C merupakan salah satu produk ASUS yang tentunya telah teruji kemampuannya baik pada performanya maupun spesifikasinya. Asus A450C hadir dengan desain penuh warna dan cukup istimewa serta memiliki dimensi yang tipis sehingga mudah untuk dibawa kemanapun karena beratnya yang ringan.
Processor : Intel Core i3-3217U, 1.8 GHz
Memory/RAM : DDR 3 - Kapasitas 2 GigaByte
Graphic/VGA : Inter HD 40000 + Nvidia GeForce 720M 2Gb
Display : Layar berukuran 14 Inchi
HDD : Kapasitas 500 Gb
DVD : DVD RW - Super.MTI
Port : USB 3.0, USB 2.0, HDMI
Network : Ethernet card + Wireless card

Kecepatan Processor
Dari tabel diatas dapat kita lihat bahwa ASUS A450C menggunakan processor intel i3 1.8 GHz. Sehingga banyak aplikasi berta yang bisa digunakan pada processor ini tanpa ada kendala pada saat digunakan. Intel core i3 juga mendukung fitur 4 CPU. Sehingga dari nilai awalnya yang hanya 1.8 GHz di kali dengan 4 Core maka didapat kecepatan proses yang lebih tinggi. Oleh karena itu selama saya menggunakan ASUS A450C tidak ada kendala yang saya rasakan sama sekali. Ini masih processor i3, bagaimana jika sudah menggukanan teknologi yang lebih hebat lagi. Notebook ASUS memang yang terbaik, Luar biasa!

Kapasitas Harddisk
ASUS A450C menggunakan Harddisk SATA dengan kapasitas 500 Gigabyte, memang belum mencapai kapasitas Terabyte. Tapi sudah cukup besar untuk menyimpan tugas-tugas, foto, video, serta file-file penting lainnya. Juga saat menggunakannya cukup lama tidak ada masalah yang terjadi pada Harddisk, sehingga saya merasa aman bisa menyimpan data pada notebook ASUS favoritku.

Ukuran RAM
RAM atau memory juga merupakan faktor penting dalam performa suatu notebook, RAM yang digunakan pada ASUS A450C berukuran 2 Gb dengan jenis DDR 3. Walau hanya berukuran 2 Gb tetap bisa di install dengan sistem operas 64 bit dan sudah saya buktikan tidak ada masalah sama sekali.

Grafis dan display
Grafis yang dimiliki juga tidak ketinggalan yaitu Intel HD 4000 1 Gb + Nvidia GeForce 720 M dengan memory 2 Gb. Dan yang paling menarik dari grafis ASUS adalah adanya fitur auto switch antara intel HD 4000 dengan Nvidia GeForce. Jika Anda me-running aplikasi dengan grafis berat seperti games, maka VGA akan berubah ke Nvidia, namun jika tidak digunakan ASUS hanya menggunakan Intel HD. Sehingga manfaat dari adanya auto switch adalah menghemat grafis sehingga lebih tahan lama.

0 Response to "Spesifikasi Asus A450C"

Post a Comment