Fitur-Fitur dan Kelebihan Iphone 6

Iphone 6 adalah salah satu smartphone produk baru yang di produksi oleh prusahaan raksasa Apple.inc. Kabarnya Iphone 6 lebih unggul dalam hal pengoprasian aplikasi dan kekuatan ponselnya dibandingkan dengan versi sebelumnya. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fitur dan keunggulan Iphone 6

Berikut beberapa fitur canggih Iphone 6

1. Layar yang besar, tipis dan juga lebih baik
Mengembangkan iPhone dengan layar yang lebih besar dan canggih berarti menjadi yang paling unggul dalam desain. Mulai dari transisi mulus kaca ke logam hingga profil yang lebih efisien, setiap detailnya dipertimbangkan dengan cermat untuk menyempurnakan pengalaman Anda. Jadi meskipun layarnya lebih besar, iPhone 6 terasa pas. Layar yang lebih besar dan tipis itu mungkin biasa. Namun layar Multi-Touch yang lebih besar dengan warna brilian dan kontras lebih tinggi bahkan pada sudut tampilan yang lebih lebar adalah sesuatu yang luar biasa. Inilah keunggulan yang dihadirkan oleh Iphone 6.

2. Lebih bertenaga dan efisien.
Dengan arsitektur kelas desktop 64 bit, chip A8 baru menghadirkan lebih banyak tenaga, bahkan dengan layar yang lebih besar. Koprosesor gerakan M8 secara efisien mengumpulkan data dari sensor canggih dan barometer baru. Dan dengan kekuatan baterai yang ditingkatkan, iPhone 6 memungkinkan Anda melakukan lebih banyak dan lebih lama.

3. Kamera yang mengubah pengambilan foto, kini juga mengubah pengambilan video.
Semakin banyak orang memotret dengan iPhone daripada dengan kamera lain. Dan kini kamera iSight memiliki sensor baru dengan Focus Pixels dan fitur video baru, seperti 1080p HD pada kecepatan 60 fps, gerak lambat pada kecepatan 240 fps, dan mode video time-lapse. Jadi Anda juga memiliki lebih banyak alasan untuk merekam lebih banyak momen dengan video.

4. Nirkabel lebih cepat, lebih jauh dan lebih luas.
Iphone 6 mendukung teknologi nirkabel cepat dan menghubungkan ke jaringan di seluruh dunia. Dan dengan Wi-Fi canggih, Anda akan menikmati kecepatan nirkabel yang luar biasa.

5. Keamanan. Tepat di ujung jari Anda.
Teknologi terobosan Touch ID memungkinkan Anda mengakses iPhone secara aman dengan kata sandi sempurna: sidik jari Anda. Anda juga dapat menggunakannya untuk mengonfirmasi unduhan dan pembelian iBooks dari iTunes dan App Store tanpa harus memasukkan kata sandi.

6. Peluncuran IOS terbesar yang pernah ada.
IOS 8 adalah sistem operasi seluler paling canggih di dunia. Dan dengan kapabilitas dan fitur baru yang luar biasa yang didesain untuk memaksimalkan penggunaan layar yang lebih besar, iOS 8 bukan sekadar bekerja tanpa hambatan dengan iPhone 6. iOS 8 menjadikan setiap pengalaman terasa lebih memuaskan dan lebih baik.

Keunggulan Iphone 6

  • Dilengkapi dengan jaringan 4G yang dapat dipakai buat akses internet cepat up to 42 mbps.
  • Mose jaringan gsm yang sudah suport jaringan gprs, edge, 3g dan 4g.
  • Memiliki kamera 8 megapixcel dengan resolusi yang baik dan maksimal, ditambah kamera depan 2 megapixcel dengan fitur-fitur yang menarik
  • Menggunakan 4 prosesor yang di kategorikan pada 2 varian kecepatan untuk memberikan kecepatan yang maksimal dan optimal.
  • Mempunyai banyak konektifitas yang mumpuni dan dapat digunakan pengguna dalam melakukan aktivitas sehari-hari serta dapat dimaksimalkan sebagai ponsel pintar serbaguna.

0 Response to "Fitur-Fitur dan Kelebihan Iphone 6"

Post a Comment