Dani Alves Akan Hengkang ke Premier League Akhir Musim Ini

Masa depan Dani Alves (31) mengalami titik terang. Awal bulan lalu memang sempat muncul rumor yang menyatakan bek kanan Brasil itu diminati oleh Manchester United dan Liverpool. Nyatanya Alves mengkonfirmasi bahwa tahun depan ia akan bermain di Premier League. Artinya musim ini adalah musim terakhirnya bersama Barcelona, tim yang ia bela sejak 2008.

"Tahun depan saya akan pindah ke Inggris untuk bermain di tempat lahirnya sepak bola. Ini akan menjadi musim terakhir saya di Barca." ungkap Alves pada surat kabar Brasil, O Globo.

Ke mana ia akan merapat? Sebuah pertanyaan normal yang langsung muncul tentunya. Ditengarai kehadirannya memang dibutuhkan Liverpool, tetapi Man United dan Tottenham juga berpotensi mendapatkan jasanya.

Saat ini Barca sendiri memiliki tiga pemain di posisi bek kanan, Alves, Martin Montoya dan Douglas. Nama terakhir merupakan salah satu pemain yang didatangkan pada musim panas lalu. Dengan kontrak yang habis akhir musim ini, nantinya Alves bebas memilih klub mana yang akan ia perkuat.

Sumber Bola.net

0 Response to "Dani Alves Akan Hengkang ke Premier League Akhir Musim Ini"

Post a Comment