Setujui Keinginan Mahasiswa, Luhut Datangi Mahasiswa yang Berdemo di Depan Istana Negara

Jakarta - Kepala Staf Kepresidenen Luhut Pandjaitan menemui para mahasiswa yang menggelar aksi demonstrasi di depan Istana Negara. Ia menemui mahasiwa tersebut setelah berdialog dengan perwakilan mereka di dalam Istana Negara.

Pukul 17.50 WIB di Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Kamis (21/7/2015), Luhut keluar dari Istana dan berjalan menuju halaman depan Istana Negara. Dipisahkan oleh pagar tinggi Istana dan pagar kawat berduri polisi, Luhut menemui mahasiswa yang mengaku berasal dari BEM Seluruh Indonesia tersebut.

Sebelumnya Luhut sempat berdialog dengan perwakilan mereka pada pukul 14.30 WIB. Begitu dialog selesai, Luhut langsung menemui massa dan menyampaikan kesediaan Presiden Joko Widodo untuk menemui mereka.

"Mahasiswa ingin bertemu Presiden dan Presiden menyetujui. Nanti Senin (25/5) bertemu," kata Luhut dalam perjalanan menuju kumpulan pendemo.

Luhut menemui massa ditemani oleh Seskab Andi Widjajanto dan sejumlah Deputi Kantor Staf Kepresidenan. Mahasiswa tersebut menggelar demonstrasi menuntut penolakan perpanjangan kontrak migas di Blok Mahakam dan Freeport serta transparansi pengalihan dana subsidi BBM.[Detik.com]

0 Response to "Setujui Keinginan Mahasiswa, Luhut Datangi Mahasiswa yang Berdemo di Depan Istana Negara"

Post a Comment