Alcatel OneTouch Flash Pro Mampu Foto Selfie Profesional

Alcatel OneTouch (Detik.com)
Smartphone Alcatel OneTouch Flash Plus telah resmi diluncurkan di Indonesia dan mulai dijual dengan harga Rp 1.899.000 melalui toko online Lazada. kelebihan utama OneTouch Flash Plus adalah kemampuan kameranya untuk foto selfie. Alcatel mengklaim OneTouch Flash Plus menawarkan kemampuan selfie layaknya profesional.

“Salah satu kunci fitur dari perangkat ini adalah kamera. Karena sebagaimana diketahui kamera merupakan salah satu aspek yang paling digemari oleh pengguna smartphone. Dengan Flash Touch konsumen bisa berfoto selfie layaknya profesional,” kata Yogi Babria, Business Developmet Director APAC Alcatel Onetouch, seperti yang dilansir dari Detik (19/05/2015).

Kamera adalah fitur unggulan Alcatel OneTouch Flash Plus karena produsen asal Prancis ini membekalinya dengan kamera depan resolusi 8 megapiksel untuk foto selfie bak profesional dan video call. Alcatel OneTouch Flash Plus juga diperkuat dengan kamera belakang yang cukup mumpuni dengan berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor Sony IMX214 aperture f/2.2 lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash.

Alcatel OneTouch Flash Plus ini didukung dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 267 piksel per inci, serta didukung OGS (One Glass System). Smartphone menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka khas Alcatel.

Performa yang ditawarkan oleh Alcatel OneTouch Flash Plus cukup bertenaga berkat dukungan dari mengandalkan chipset MediaTek MT6752 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T760MP2, setara dengan Lenovo A7000. Smartphone ini disokong baterai berkapasitas besar di kelasnya, yakni 3500mAh.

Alcatel juga membekali smartphone OneTouch Flash Plus ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Smartphone Alcatel OneTouch Flash Plus dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sumber : Sidomi.com

0 Response to "Alcatel OneTouch Flash Pro Mampu Foto Selfie Profesional"

Post a Comment