Akankah Prosesor Berotak 10 Pertama jadi Milik Xiaomi

Mi Note Pro (Gsmarena.com)
Beberapa waktu lalu, MediaTek telah merilis prosesor deca-core atau berinti 10 pertama di dunia, Helio X20. Kini sudah ada vendor yang tertarik menanamkan prosesor super itu di gadget mereka, vendor itu tak lain adalah Xiaomi.

Menurut informasi yang dikantongi DigiTimes (19/05), bocoran informasi dari Taiwan menyatakan bila Xiaomi tertarik menyematkan prosesor Helio X20 di smartphone penerus Mi Note Pro. Mi Note Pro sendiri saat ini masih menjadi gadget Android paling handal milik Xiaomi.

Sebelumnya, Xiaomi sudah membekali Mi Note Pro dengan prosesor terkuat milik Qualcomm, Snapdragon 810. Namun, belakangan semakin banyak kritikan muncul pada Snapdragon 810, terutama akibat tingkat overheat (panas berlebih) yang tinggi. Sehingga, kabar mengenai berpindahnya Xiaomi ke MediaTek Helio X20 untuk gadget mereka selanjutnya semakin menguat.

Kabar baiknya, smartphone-smartphone yang dipersenjatai prosesor Helio X20 diprediksi mulai dijual sebelum tahun 2015 berakhir, Phone Arena (19/05). Nah, bukan tidak mungkin kita bisa melihat smartphone dengan prosesor deca-core pertama meluncur dari Xiaomi.

0 Response to "Akankah Prosesor Berotak 10 Pertama jadi Milik Xiaomi"

Post a Comment