Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 6

    • Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
    • Dimensi : 166.9 x 84.3 x 9.9 mm
    • Layar : 720 x 1280 pixels, 6.0 inches (~245 ppi pixel density), IPS capacitive touchscreen
    • Corning Gorilla Glass 3
    • Memory : Internal 8 GB
    • 1 GB RAM
    • OS :Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
    • CPU : Intel Atom Z2580, Dual-core 2 GHz
    • GPU : PowerVR SGX544MP2
    • Kamera Belakang : 13MP
    • Kamera Depan : 2MP
    • Non-removable Li-Po 3230 mAh battery

    Layar
    Asus Zenfone 6 mempunyai layar 6 Inchi dengan desain yang elegan dan sylish dengan ukuran dimensi 166.9 x 84.3 x 9.9 dengan berat 196 gram. Phablet ini termasuk ringan dan berukuran tidak terlalu besar sehingga mudah untuk beraktivitas. Tipe layarnya sendiri adalah IPS (In Plane Switch) Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna.

    Processor
    Sistem operasi yang mumpuni juga harus didukung dengan spesifikasi teknis yang tinggi yaitu Processor Dual Core 2 GHz. Kecepatan processor pada spesifikasi Asus Zenfone 6 ini cepat serta siap untuk memainkan berbagai HD Gaming yang berat. Pada sektor otak phablet ini dilengkapi dengan Intel Atom Z2580 dan Graphic Processing Unit PowerVR SGX544MP2 yang dapat memproses HD Gaming dengan baik dan berbagai aplikasi menarik yang anda unduh di playstore. Pada sektor RAM sendiri spesifikasi Asus Zenfone 6 dilengkapi dengan RAM kapasitas 1 GB yang dapat melakukan operasi multitasking dengan cukup lancar.

    Kamera
    Kamera Asus Zenfone 6 mempunyai resolusi 13 MP pada kamera belakangnya. Foto yang dihasilkan phablet ini memiliki resolusi 4128 x 3096 pixels dengan fitur autofocus , LED Flash , dan Geo-tagging. Sedangkan pada kamera depannya memiliki resolusi 2 MP yang memiliki kualitas baik saat melakukan video call dan selfie.

    Kapasitas Memori
    Asus Zenfone 6 mempunyai 3 varian memori internal  yaitu 8/16/32 GB yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan.Walaupun terpotong oleh sistem operasi dan aplikasi bawaan tetapi sisa kapasitasnya masih cukup untuk menyimpan berbagai file multimedia dalam phablet Asus Zenfone 6 ini. Jika masih belum cukup anda masih dapat mengekspansi dengan kartu Micro SD hingga mencapai 64 GB untuk menyimpan berbagai HD Gaming.

    Konektivitas
    Asus Zenfone 6 memiliki koneksi DC-HSDPA, 42.2 Mbps, HSUPA, 5.76 Mbps, LTE 100 Mbps, menjadikan gadget ini memiliki berbagai opsi koneksi yang dapat anda gunakan secara optimal. Untuk jaringan Wi-Fi sendiri phablet Asus Zenfone 6 dilengkapi dengan fitur Wi-Fi 802.11, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, dan Wi-Fi hotspot yang dapat mendukung anda untuk mengakses internet dimana ada koneksi WiFi secara maksimal dan cepat. Bluetooth v4.0 pada spesifikasi Asus Zenfone 6 memungkinkan anda untuk transfer data antar perangkat lebih cepat dan maksimal.Phablet ini sendiri mengandalkan sambungan Micro USB v.2.0 sebagai konektornya dengan berbagai media.

    Baterai Tidak Bisa Dicopot
    Asus Zenfone 6 ini dipersenjatai dengan baterai tipe Li-Po yang memiliki kapasitas 3300 mAh. Dengan kapasitas daya baterai sebesar itu phablet Asus ini dapat mencapai waktu standy by hingga 398 jam dan waktu bicara hingga 28 jam. Ukuran layarnya sendiri yang mencapai 6 inchi ini juga mempengaruhi pada kebutuhan daya baterai yang besar pada phablet ini. Namun tentunya dengan sokongan baterai yang sangat besar pada spesifikasi Asus Zenfone 6 ini membuat anda lebih leluasa dalam memainkan gadget anda tanpa rasa takut phablet akan mati, walaupun hanya dimainkan beberapa jam saja.

    Harga
    Untuk membandrol satu unit Asus Zenfone 6 yang super canggih ini, anda tidak perlu merogoh kocek tebal untuk mendapatkannya. Harga satu unit Asus Zenfone 6 ini berkisar 3 jutaan

    0 Response to "Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 6"

    Post a Comment