Perubahan Fisik Aliando Semenjak Bermain Sinetron GGS

Aliando Syarief pertama kali berkecimpung dalam dunia seni peran ketika berusia 12 tahun dengan menjadi pemeran utama dalam sinetron Si Gundul Bocah Petir yang ditayangkan TPI. Selain berakting, Ali (nama sapaannya) hobi bermusik dan menciptakan lagu.

Namun taukah anda, semenjak memerankan sinetron Ganteng Ganteng Serigala "GGS" banyak perubahan fisik yang dialami aliando mulai dari bentuk tubuh, warna kulit, suara dan mulai ada jenggot.

Berikut cuplikan wawancara Bintang dengan Aliando "Harus tidur, makan teratur, dan makan buah. Saya enggak diet. Kalau diet kayaknya enggak cocok, nanti bisa sakit," tukasnya. Dibanding saat kali pertama bertemu untuk wawancara beberapa bulan lalu, Ali saat ini terlihat agak chubby. Pun begitu warna kulitnya, tidak seputih dulu.

"Saya memang berubah. Dulu di awal-awal GGS masih tirus, sekarang pipi tambah chubby. Dulu putihnya kayak Dahlia Poland (pelakon Thea di GGS), sekarang agak hitam. Dulu belum ada jenggot, sekarang ada jenggot. Makanya, harus sering mencukur. Pun dari suara berubah juga," Ali mengurai perubahan pada dirinya

0 Response to "Perubahan Fisik Aliando Semenjak Bermain Sinetron GGS"

Post a Comment